Senin, 10 November 2014

26th Birthday Party

Mengenai rencana Saya (Dian), Ema dan Mike yang akan mengadakan ulang tahun bersama di Pulau Biawak. Saya pun sebagai koordinator dari acara tersebut yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu pada tanggal 15- 16 November di Pulau Biawak, Kepulauan Seribu Jakarta.

Saya pun akhirnya mengirim pesan by whatsapp teman-teman satu persatu untuk memastikan kehadiran mereka. 

Mengapa acara ini diselenggarakan oleh kita bertiga, karena Mike berulang tahun pada tanggal 6 November 1988, Dian  9 November 1988 dan Ema  18 November 1987. Maka dari itu, kami ingin merayakannya bersama as Scorpion Girls.

Setelah fix semuanya dengan bilang "gw join", nah satu orang ini sebut saja IRMA yang bilang dia gak bisa datang karena tidak dapat cuti dari kantornya. Makanya Irma menebus dosa dengan mengundang saya untuk datang ke Karumba, Hotel Mercure TB Simatupang. Karena di Karumba sedang full reservation, makanya saya tidak bisa ajak teman-teman lainnya. Jadi Sendy lah yang saya ajak untuk menemani saya selama di Karumba. Tadinya sih, Irma mau setting candle light dinner, tapi berhubung belum punya pacar. Makanya gak usah aja deh setting candle light dinnernya. Tar disangka lesbi lagi, kan saya kesananya sama sendy. Hahahaha..

Waktu menunjukkan pukul 20.15 PM, saya dan sendy sudah sampai di Hotel Mercure dan menunggu kak delly di lobby. Ka delly bekerja di hotel itu dan saya pun minta kak delly untuk ikut naik keatas. Tapi karena masih jam kerja, makanya kak delly nyusul jam 11 malam baru bisa keatas.

Sendy dan Dian di dalam Lift :p
Sampai juga ditempat tujuan dan meja bertuliskan reserved pun telah kami duduki. Irma belum juga nongol disana karena masih meeting dengan rekan kerja lainnya. Saya dan sendy menghabiskan waktu dengan bergosip dan ketawa-ketawa. Memang kalau menghabiskan waktu dengan sendy gak akan ada habisnya. Kami sudah sering bergadang kalau udah berduaan. Obrolan apapun akan jadi terasa seru jika kita berdua sudah berkumpul bersama.



Berhubung Irma belum datang, kami pun memesan makanan dan minuman disana. Gak lama kemudian datang juga Irma ke tempat kami. Obrolan pun telah dimulai dari menceritakan tentang petualangan kami sampai obrolan mantan pun terkuak kembali di perbincangan malam minggu kami. Move on dong mba Irma...Move on...Piss hahahaa...

French Fries, The sunset dan Nojito

Nachos dan Pizza

Nampang dulu


Kami masih menunggu kedatangan Irma


Irma, Dian dan Sendy

Karena Irma masih bertugas jadi kita berdua ditinggal Irma untuk melanjutkan pekerjaannya. Gak berasa waktu pun telah menunjukkan pukul 23.00 PM. kak Delly pun tiba dengan menggunakan pakaian formil ala wanita karir. Karena kak delly belum ganti pakaiannya. Jadi kami masih tetap dengan bahasan yang sama, obrolan rencana kami menuju Pulau Biawak. Karena seminggu lagi kami akan berpetualang bersama kembali.

Tik tok tik tok tik tok...saya masih gak sadar ternyata Penyanyi di depan mengucapkan "Happy Bday Dian" lalu melanjutkan bernyanyi kembali. Setelah mendengar ucapan Happy Bday ternyata teman-teman satu trip saya berdatangan ke arah meja yang telah di reserved oleh Irma. Omaygaaaattt bener-bener terharu karena gak disangka-sangka akan ada kejutan seperti ini. Thank you all...bener-bener tak terlupakan moment seperti sekarang ini. Saya gak pernah tau kalau mereka akan datang


Thank you All untuk surprise nya

Happy bday to me

Masih terus senyum liat usaha mereka bikin surprise

Tiup Lilin

Potong kuenya

Fampacker Family

Thank you so much Irma :*

Thanks for coming my best friend

Tetep narsis dimana pun berada :p

View Karumba at the night


Tak terasa waktu telah menunjukkan pukul 02.00 AM dini hari. Kami pun pulang kerumah masing-masing. Tapi saya menginap dikostan Sendy, menghabiskan waktu bersama. Sesampainya dikostan pun gak langsung tidur. Masih juga melanjutkan obrolan kami dari yang penting sampai gak penting. hahaa...

Sepulang dari kostan sendy, jalanan seperti biasanya macet yang luar biasa. Sesampainya dirumah tepat pukul 19.30 PM. Dan masih dapat kejutan juga dari adek saya (Yusuf), Septy dan Bapak. Kalo nyokap udah tidur sih -___-". Ternyata adek dan septy sudah menunggu saya dari pukul 17.00 PM. Maafin kak Dian yaaa...mana tau kalo ada surprise kaya gini. 

My Birthday Cake

Tiup Lilin sampai mati lilinnya

Makasiii adek ku sayang ucup markucup dan Septy yani yang udah lama nungguin kak Dian

Terima kasih Bapak yang baru pulang dari masjid 

Potong kue 

Thanks all...Pastinya di tanggal 9 November yang bertepatan di hari sabtu adalah moment yang tidak akan saya lupakan.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk ah komen daripada cuma sebarin Spam

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.