Senin, 02 September 2013

Pitbull Concert 2013

PITBULL Global Warming Tour at Skenoo exhibition - Gandaria City, Jakarta. Sunday 1 September 2013. 20.00 PM.


It was awesome dude.....Sexy dancer nya juga keren banget. Pitbullnya apalagi, lebih keren sih kalau aja dia gak pake kacamata hitam. Matanya bagus juga, Dikirain ada kelainan tu mata karena sering ditutupin kacamata hitam. Hehehe..

Tapi agak sedikit kecewa sih. Karena Pitbull nya cuma pake kaos hitam aja, macam security club malam. Biasanya kan Pitbull kalo tampil sering pake Jas hitam, kemeja hitam ato putih dan kacamata hitam. kenapa kali ini cuma pake kaos hitam biasa. Aaaahhh sedih :(

tetep keren sih walopun pake kaos doang :o(


Pitbull concert emang dimulai pukul 20.00 PM. Tapi gatenya dibuka dari pukul 18.00 PM. Tapi kami beruntung karena beli tiket Pitbull di blibli.com dan gak perlu antri seperti teman saya yang beli tiket di Jakarta concert. Ada gate khusus untuk customer blibli.com. Belum lagi saya baru dapet info setelah 2jam acara concert selesai. Bahwa bagi customer blibli.com mendapatkan free drink. Telat banget niiihhh dapet infonya -___-"

Before Pitbull concert

 My style at Pitbull Concert

Sendy and Me take a picture after concert :p

Wohoooooo.....Nunggu 2jam demi kakang Pitbull emang membosankan. tapi tetep bisa kita nikmatin dengan cara foto-foto dan narsis bikin video sendiri sebelum concert di mulai. Dan lagi pegel juga berdiri lama-lama tapi gak ada pertunjukan apa-apa didepan mata. kebetulan kita dapet tempat di depan. Banyak dari penonton duduk leyeh leyeh disana. Karena cape juga udah kelamaan nunggu. Duuuhh si kakang Pitbull, dandannya kelamaan sih. Kan neng Dian udah cape nunggu ini :(

 Demi kakang Pitbull, neng Dian rela duduk dibawah

Teteplah senyum walopun udah bosen. Aaarrghhh...

 Dibelakang saya ikutan narsis, padahal gak kenal -___-".

 Ceritanya udah jelek, nambah di jelek-jelekin :(

 Wristband Pitbull Concert

 Crowded penonton Pitbull Concert

 Stage kakang Pitbull

See...Hampir semuanya ngampar nungguin si kakang Pitbull

Uwokeeeee....saatnya liat Pitbull beraksi dengan sexy dancernya. Tapi sorry banget nih, videonya banyak goyangnya. Yah gimana ya, saya gak tahan kalo dengerin musiknya si kakang Pitbull. Bawaannya juga mau langsung kaya sexy dancer yang ada di atas panggung *ngarep*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk ah komen daripada cuma sebarin Spam

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.