Senin, 11 Maret 2013

Bali 2013 " Single Traveler "

Bali itu tujuan utama saya buat dikunjungi. Karena pantainya yang indah dan selalu ada unsur magicnya disana. Kenapa saya bilang ada unsur magicnya karena siapa saja yang berkunjung kesana pasti akan ketagihan ingin kembali kesana. Bagi single traveler seperti saya memang cukup memakan biaya. Karena apa saja tidak bisa dipangkas harganya.


Pantai Kuta

Selama dibali saya menginap di Pop Hotel, Jl kubu bene yang bertepatan dekat dengan Pantai Kuta. Biaya permalam disana Rp. 328.000. Saya menginap disana 4 hari 3 malam. Jadi total biaya untuk menginap sebesar Rp. 984.000. Sesampai dihotel akan dikenakan biaya Rp. 20.000 untuk deposit kunci. Jadi jika kunci kamar hotelnya hilang, akan dikenakan biaya sebesar biaya deposit. Akan tetapi jika tidak hilang, biaya depositnya akan dikembalikan.

Depan Kasur

Sofa samping kasur

View dari kursi malas

Lobby Hotel

Wasthafel samping sofa

Kamar ganti

Depan Hotel


Perjalanan selama di Bali dari tanggal 25 Feb 13 - 28 Feb 13 yang bertepatan dari hari senin sampai Kamis. Gak sendiri juga sih disana. Ada driver yang selalu siap antar saya kemana aja saya mau. Namanya pak Wayan. Dan selama di Bali biaya untuk driver Rp. 650.000. itu jg udah termasuk antar jemput airport loh. bener- bener dikasih harga murah sama pak wayan. katanya kasian cewe sendirian di bali. sebutan saya sama Pak Wayan " BONEK " alias Bocah Nekat. hahahaa...

Pak Wayan (0819 3307 2202)

Nah kali ini petualangan saya dimulai. Wohoooooo....Bonek dari Jakarta siap buat menjelajahi Bali yang supeeerrrr keren pantainya. Tujuan pertama saya yaitu Tanjung benoa. Karena saya mau coba water sport disana. Dimana-mana water sport selalu min 2 pax. Tapi karena Pak Wayan punya teman yang memiliki water sport itu. akhirnya saya pun dapat potongan harga dan dibolehin ikut water sport yang seharusnya min 2 pax.  Water sport terdiri dari Jet Ski, Banana Boat dan Skytube. Dengan harga Rp. 400.000. sebenarnya dapet parasailing, tapi dikarenakan anginnya muter. Jadi saya tidak diperbolehkan parasailing. Takutnya tar gak bisa balik lagi -_____-"

Pak Wayan dan Pak Made (Klo gk salah namanya)

Banana Boat

JetSki

SkyTube

Pantai Dreamland....yaaappp disini saya bisa berbikini ria. Tapi sayangnya cuaca tidak mendukung. Hujan lebat sekali yang membuat saya tidak bisa berjemur. jadi cuma main air cantik aja deh. Disana banyak sekali ibu-ibu yang datang dengan memegang bahu lalu mijit bahu anda. Dan akan membuat kamu susah untuk nolak tawaran ibu ini. Abisnya enak juga sih pijitannya. Cuma Rp. 20.000 aja kok bayarnya. Oiiyaaaa....Jangan dihiraukan yah kaki saya yang belang itu. Udah kaya pake stocking aja tuh kaki.

Tawaran yg tidak bisa ditolak








Sekarang lanjut perjalanan ke GWK. Disana cuma liat-liat patung aja sih. Dan biaya masuknya Rp. 30.000 untuk GWK. Nah kebetulan lagi ada tarian gitu. Saya juga gak tau persis itu tarian apa. Tapi yang jelas ada Leaknya juga. Satu hal lagi nih, kalo mau foto sama Leak harus kasih tips yah. seridhonya aja sih. berapa aja juga diambil sama dia. kalo saya cuma kasih Rp. 10.000 aja


Leak oh Leak, rambutmu bau sekali

Patung Wisnu

Tebing GWK

GWK
 

Uluwatuuuuu....Diuluwatu ada biaya masuknya juga Rp. 20.000. Disana kita dikasih sarung berwarna ungu atau semacam ikat pinggang berwarna kuning. Terus ada tarian kecak juga disana. ada biayanya juga loh Rp. 70.000. Dikarenakan Pak Wayan kenal orang dalam. jadi dapat potongan harga lagi. Cuma Rp. 40.000 aja saya bisa menikmati tarian itu. hihihii... makasiii pak wayan







Tarian Kecak

Perjalanan selesai di tgl 26 Feb 13. Dan sekarang lanjut di esok harinya menuju Tanah lot, Pantai Cangu, Pantai Padang Galak, Pantai Sanur dan Double Six. Untuk hari ini tidak memakan banyak biaya. Karena kalo cuma ke pantai hanya butuh biaya parkir saja. Tapi kalo untuk ke Tanah Lot ada biaya masuknya Rp. 15.000.









Pantai Padang Galak

Pantai Sanur

 Kano..Kano..cuma Rp. 20.000

 Mau coba ke tengah pantai

Naik Kano emang ribet

 Sepi Pengunjung di Double Six

 Angin dari Australia yang Lebaaayyy

Hujan dan berangin

NO SUNSET :'(

Selesaaaiiii perjalanan saya selama 2 hari di Bali. Saya bilang 2 hari karena jalan-jalan puasnya dibali ya cuma 2hari aja. Itungannya kenapa 4hari 3 malam. Karena saya flight hari senin dimalam hari dan pulang dihari kamis disiang hari. Jadi benar-benar dibali ya cuma 2 hari aja. Terakhirnya saya di Bali, pagi-pagi jam 7an udah nongkrong ke Pantai Kuta. hihihii...mayan juga kesini. dapet kenalan bule germany juga loh. yaaa itung-itung nambah temenkan.

 Minta tolong turis Jepang fotoin. hihihi...

 Curi foto yang lagi selancar

 Jalan pinggir pantai sambil main sama ombak

Lagi sepi, ya foto sendiri
Mariiiiii pulaaaaaanggggg menuju Jakartaaaaaa.
Taun depan harus ke Bali lagi

Nunggu dijemput pilot yang tak kunjung tiba :p

2 komentar:

  1. nice island. Sayang udah ngga disana :)

    BalasHapus
  2. Hai Yudo...

    Oohh dulu pernah tingal di Bali?

    Yup Nice Island and I wanna go there anymore :))

    BalasHapus

Yuk ah komen daripada cuma sebarin Spam

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.