Jumat, 22 Maret 2013

Pulau Kelor

Awal perjalanan ke Pulau Kelor ini untuk prewed Silvi dan Andes. Jam 4 pagi kita harus udah jalan menuju pasar yang entah apa namanya juga saya gak tau. Karena selama diperjalanan saya tidur hingga sampe tujuan. Sesampai di pasar itu jam 5.30 pagi.
Sedikit cerita aja, Pulau kelor ini masih perawan dan belum terawat juga. Jadi benar-benar masih alami. Dipulau itu ada sebuah kastil kuno yang bernama " Benteng Martelo ". Dan yang tau akan keberadaan pulau itu hanya nelayan saja. Mereka sering memancing disekitar pulau kelor sambil membakar ikan. Yah lumayan juga sih buat istirahat sejenak. dan udara pagi itu juga sejuk sekali. 
 Perahu nelayan yang kami gunakan untuk menyebrang
 Sunrise
Dari sebelah kiri ada Dian (Me), Silvia (Calon "__") dan Achy ( Cewenya Photograper)
 Masih pukul 18.00 *perhatikan cahayanya*
Kalo ini udah pukul 18.20 *perhatikan cahayanya*
Sesampai di pulau itu hanya ada hamparan pasir putih dan masih banyak sekali sampahnya. Pagi itu juga sedang pasang airnya. Jadi batu-batu panjang yang ada dipulau itu tertutup dengan air setengah.
 Batu-batu yang tertutup air karena pasang
 Pasir putih dengan kerang-kerang kecil
Pasir Putih dan ada Benteng Martelo
Dikarenakan pemotretan sedang berlangsung, daripada saya cuma bengong disana. Makanya saya ikut teman-teman yang lain buat kelilingi pulau kelor itu.
 Jalan setapak kelilingi Benteng Martelo
 Batu Benteng Martelo
 Pinggir pantai Pulau Kelor
Mau ketengah pantai tapi takut
Berhubung calon pengantinnya tidak mau menggunakan Long Veilnya. Jadi saya pakai buat foto lucu-lucuan. Tapi teman saya bilang kaya orang stress yang ditinggal pengantin prianya. Aaahhh whateverlah...yang penting bisa coba Long Veilnya. Siapa tau aja bisa nyusul taun depan - depannya lagi. hihihihi....kidding
 Didepan Benteng Martelo
 Tempat peristirahatan kami selama pemotretan
Air pasang di Pulau kelor
Gak puas hanya foto didepan Benteng Martelo, saya pun mencari spot yang lain didalam Benteng Martelo
 Batu ditengah Benteng Martelo
 Tetap dispot yang sama tapi dibawahnya
Nah pengantinnya lagi naik tuh diatas batu 
Sekarang pindah lagi tempat pemotretannya, tepatnya disamping Benteng Martelo.
 Pengantin stress hahaaa..
Sama seperti diatas, tapi gak pake sunglasses. Stressnya berkurang dikit
Dipantai itu identik dengan topi dan kacamata. Nah kalo difoto bawah ini kenapa saya pakai payung, itu bukan karena saya takut item loh. Tapi payung itu bagian dari properti pemotretan prewed. Jadi saya termasuk dari crew pemotretan teman saya dan saya disana cuma sebagai hairstylish aja. hiihi...
 Jangan hiraukan orang yang dibelakang saya
Crew pemotretan dibelakang saya sedang kepanasan

Headband flower yang saya pakai itu juga termasuk dari properti pemotretan. Maklum, karena udah mati gaya saya harus lakukan apalagi. Jadi ya iseng sendiri deh saya pakai sebelum dipakai headbandnya. hehee..

 Belakang saya itu adik Silvia dan calon kakak iparnya
Sincerely Me

Oke selesai saya posting foto yang mungkin menurut kalian gak penting. Tapi ini penting buat saya. If you know what I mean...hehehe








1 komentar: