Senin, 17 Desember 2012

Best Friend dibilang Lines

Ini dia teman yang paling baik dan ngertiin aku. Sebenernya kita itu sering sekali berdebat dalam segala sesuatu. Tapi dari situ kita tau perbedaan satu sama lain dan mengerti satu sama lain. Nama dia Sendy Mutiara. Umurnya masih kecillah dibawah saya. yah beda 2 taunan aja sih.
Tapi cara dia berpikir lebih dewasa ketimbang saya. Awal mulanya ketemu ni anak dari satu kerjaan di Grand Indonesia. Kita tidak pernah dalam secounter yang sama,selalu terpisah. Tapi karena aku dan dia sama-sama memiliki kesamaan suka ngedance. Jadi aja bisa nyambung. Sering sekali kita pergi ke club bareng dan nongkrong di cafe sampe berjam-jam. Karena banyak sekali yang kita ceritakan, makanya suka lupa waktu kalo udah berduaan. Tapi karena kedekatan kita, teman-teman bilangnya kalo kita tuh lines. Hahahaha....Lucu sih kalo mereka bilang kita lines. Karena aku dan dia sering banget yang namanya gonta ganti pacar.Ups..gak apakan diceritain juga.hihiihi...Makanya kita itu bukan lines. Mau tau siapa sendy itu. Ini dia orangnya, check it out



Masih banyak lagi sih foto gw bareng ni anak tomboy. Males ngeditnya sih, jadi segini aja juga udah cukup. Nah keliatan kan, kenapa gw sama dia selalu dibilang lines. karena sendy itu kelakuannya tomboy dan gw agak-agak feminin dikit. Hahaha femininnya maksa yah. Maka dari itu, perbedaan buat kita tetep awet berteman walopun sering selisih paham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk ah komen daripada cuma sebarin Spam

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.